Selasa, 08 Juni 2010

Luna.... Oh Ariel... "We Love U Always"

 

"Ach, masa iya? Nda percaya ach...!"
Kata itu yang pertama kali terlontar dari bibir saya ketika menonton infotaiment yang memberitakan tentang video mesum antara Arie peterpan dan Luna Maya .Jumat dini hari kemarin dua video mesum yang dilakukan oleh sepasang insan yang sangat mirip Ariel Peterpan dan Luna Maya menghebohkan dunia maya.Video dalam dua edisi itu masing-masing berdurasi 1,4 menit dan 6,5 menit. Video tersebut diduga diambil melalui telepon seluler dengan format data mp4. Kedua insan yang wajahnya tampak terlihat jelas itu terlihat bergantian memegang merekam adegan tersebut. Bahkan tato kupu-kupu di bokong kiri perempuan mirip Luna Maya itu terlihat sangat jelas terlihat.

Di dalam video tampak kedua insan melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan berbagai posisi. Sesekali terdengar percakapan yang tidak jelas ucapannya. Selain karena kualitas rekaman yang minim, juga karena tertimpa suara siaran televisi. Video tersebut terlihat sudah hasil edit, karena terpotong-potong.
Apa lagi di tambah pagi ini Luna tidak membawakan acara seperti biasa di "Dahsyat" dan kabarnya Luna Maya mengajukan cuti hingga batas waktu tidak ditentukan untuk menyelesaikan kasus merebaknya video porno yang mirip dirinya dengan Ariel. Manajemen RCTI, Yulia melanjutkan, tidak menolak cuti tanpa batas waktu itu. "Kalau tetap masuk, bisa merusak konsentrasinya membawa acara,"

Hufffttt kenapa susah sekali untuk di mintai konfirmasi mengenai hal tersebut. Jujur saja saya dan beberapa teman se-kost saya mendadak kecewa mendengar pemberitaan tersebut. Oh Luna, kenapa samapi bisa ter-upload???

Untuk Luna-Ariel yang sabar ya? Biasalah artis papan atas pasti akan banyak mengalami gosip, dan rintangan yang sangat besar... Sabar Ya? Kami tetap mendukung kalian, semoga masalah ini cepat terselesaikan....
"We Love You..."

Tidak ada komentar: