Jumat, 04 Juni 2010

Sampai Jumpa di Cinta Fitri Season 6...


Kamis malam,3 Juni 2010
Sama seperti malam biasanya saya selalu menyempatkan diri untuk menonton "Cinta Fitri".. Bukan karena tergabung dalam WPS alias Wanita Pecinta Sinetron, karena hanya sinetron inilah yang saya ikuti jalan ceritanya (*ssttt saya penggemar setia Farel lho,,, ckckckkk). Saya dan beberapa teman kost berkumpul di kamar si "Abang" alias "Bu RT" alias "Mbak Decie" untuk memnonton episode terakhir yang katanya nich adalah episode final dari sinetron ini.

"Gimana ya endingnya?" celetuk ku.
Berbagai macam jawaban dari teman-teman. Ada yang mengatakan "Ach paling juga bersambung di cinta fitri season ramadhan lagi!" ada juga yang bilang "Misca masuk penjara kali endingnya, terus Farrel ingatannya kembali..!". Huffttt berbagai perasaan penasaran di benak kami.

"Eh diam mau mulai nich...!" bentak Bu RT. Aalah, kalo kalian mau tau suaranya itu menggelegar dan menakutkan, xixixixiii tapi dia baik badan lho, eh salah maksudnya baik hati, tapi kalo lagi mood ajach, kalo ngak ya ngak tau lah... No comment..!

Yang paling seru adalah ketika sountrack film mulai terdengar, si abang bertugas menyanyikan lagunya sebagai Farrel dengan suaranya yang khas, nge-bass gimana gitchu tak lupa HP barunya pun menjadi mix ketika ia menyanyi. Terus aku??

Hahaha aku langsung sigap mengambil remote tv yang ku gunakan sebagai mix dan menirukan suara shiren sunkar, tanpa komando lagi semua anak-anak yang mendengar suaraku langsung tertawa terbahak-bahak,, karena di dominasi dengan suara yang Fals milik mbak atin "Ratu Setan" di kost... Selanjutnya Mbak nie, bertindak sebagai backing vocal, lengkaplah sudah kolaborasi kami, hebat bukan?

Kami memang kompak, apalagi kalo kompak mengerjai teman kost yang tidak satu paham dengan kami... (*ckckckck belagak jadi penguasa..). tapi inilah kami. tanpa minuman dan cemilan kami menikmati episode terkakhir cinta fitri ini...

Semakin lama semakin menegangkan, adrenalin kami naik, wah emosi tak tertahankan pada sosok mischa dan om handoko, perasaan kagum kepada fitri, dan perasaan berduka pada farrel, ya ampyunnn mendadak lebay dechhh...

Selalu saja yang menjadi ciri khar cinta fitri ini adalah "Sad Ending" yang menguras air mata. Rasanya ngak puasssss, kalo saya jadi sutradaranya pasti saya akan beri sedikit kebahagiaan pada cinta fitri dan farrel. Secara dalam kehidupan nyata itu bahagia dan duka berjalan beriringan... Hah tapi itulah sinetron..

Di adegan terakhir mischa tertusuk besi oleh om handoko, ya semoga saja mischa mati, tapi kayanya ngak mungkin dech.. dia kan pemain antagonisnya... ya dengan berakhirnya cinta fitri ini, berakhir pula tontonan kami setiap malam, mau nonton apa kita besok? karena kami tidak suka dengan sinetron yang lain, Pokoknya cuma "Cinta Fitri yang selalu di hati...."

So, samapi jumpa di "Cinta Fitri Seasons 6" dengan peran Shiren sunkar sebagai Fitri akan digantikan dengan artis baru "Desny Arisandy"... kikikkkkkk

5 komentar:

Anonim mengatakan...

q mau cinta firi berakhir di season 6 jangan mbulet aja...lama2jd jenuh n bosen juga....

Anonim mengatakan...

jujur gue bosen nonton CF smuanya dsna pd takut ma yg jhat,mnurut gue jgn prnah tkut ma ancamannya sie mischa.fitrinya malah diam ja ga brani ju2r ma farel dan smuanya ga da yg brani ju2r.. sie farel ga bsa mnilai mna yg baik dan yg bnr.. faiznya ga brani ambl tndkn pdhl kan mischa tu msh sah istrinya klau gue jdi faiz gue bkal sret mischa dri farel.. pkoknya CF crita ga bgus lbih baik langit dan bumi ja yg ditayangin lgi.. Cf tu sinetron yg bwt ibdh puasa org jdi krg n lbih baik CF ga usah ditayangin lgi.. Spa sich yg bwt skenariio smpe2 pmainnya jdi ngebosenin smua????????

Unknown mengatakan...

cepat lah tamat cinta fitri season 6 ini...ud muak aku sama peran2 ny disana...masa peran utama nya susah bgt ingat nya...buat org emosi aj...dimana fitri yg sok tegas pdhl lemah...dimana misca nya gak tobat2.

Anonim mengatakan...

kpn cinta fitri tamat? qw ingin melihat akhir dari cinta fitri low episodnya di tambah terus lama2 seperti film tersanjung............

Anonim mengatakan...

cinta fitiri season 6 ciritanya makin menjenuhkan, menyebalkan & membosankan. kapan CF tamat???