Minggu, 01 Mei 2011

Kaskus Oh Kaskus

Wah ane jadi kaskuser nich sekarang, ketularan si Aa. Awalnya sich ngak menarik banget ngeliat kaskus. Tapi heran ngeliat si Aa yang keranjingan banget sama Kaskus, penasaran banget gitu apa isinya.


Akhirnya, pada bulan Desember 2010 kemarin aku join menjadi anggota kaskus. Ternyata di Kaskus itu banyak informasi yang bisa aku dapat. Kita bisa sharing mengenai apa sadja masalah kehidupan kita sehari-hari, karena di kaskus itu ada banyak forum2 contohnya forum hobbi, IT, Music, Movies dan banyak lagi.


Saia aktif di Ef We alias Forum Wedding, disini membahas semua masalah tentang anak, kehidupan rumah tangga, mertua, hamil dan semuanya tetek bengek masalah keluarga dech. Banyak banget nasihat, petuah dan tips dalam menjalankan kehidupan rumah tangga.


Kalo lagi bicara di forum saia harus gokiel tapi sopan, harus hormat sama sesepuh. Oh ya senior di Ef We namanya sesepuh selain itu juga ada momod alias moderator, ada mimin alias admin kaskus. Biasanya sesepuh, mimin, dan momod di forum Ef We adalah cwe. Ngak tahu kenapa? Mungkin sudah kodratnya wanita memang paling memahami masalah rumah tangga ya. CMIIW.


Ups saia pake bahasa kaskus tuch, CMIIW artinya Correc Me If I Wrong. Banyak bahasa kaskus yang lain yang harus kita pelajari. semua bisa di lihat disini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7699234.


Penasaran? Ayo gabung di http://www.kaskus.us/

Tidak ada komentar: