Rabu, 04 Mei 2011

Rumah Squidward Tentacles ~Spongebob Squarepants~

Siapa yang tak kenal dengan tokoh squidward di kartun Spongebob Squarepants? Pasti kenal kan? Yup, dia adalah tetangga spongebob yang berbadab gurita yang mempunyai 6 kaki. Squidward tinggal di sebuah rumah menyerupai sebuah moai Pulau Paskah, ditempatkan di antara rumah SpongeBob dan Patrick di 122 Conch Street. Sudah beberapa kali dipersonifikasikan, seperti dalam episode "The Secret Box", di mana tampaknya rumah itu mengintip SpongeBob dan Patrick. Meskipun Squidward ingin kedamaian dan ketenangan, dua tetangga, SpongeBob dan Patrick, membuatnya hampir tidak mungkin, karena mereka yang sangat kekanak-kanakan. Jika Squidward punya pilihan, ia akan pindah. Ia melakukannya dalam "Squidville", tapi akhirnya mengatkan bahwa ia telah pindah ke tempat yang lebih buruk. 
Dalam "Opposite Day", Squidward mencoba pindah, namun SpongeBob dan Patrick menyebabkan agen penjualnya yang awalnya mencoba untuk menjual rumah Squidward marah dan pergi, jadi Squidward harus tetap tinggal di sana.

Dia juga pindah "Stanley S. SquarePants" karena melihat Stanley. Squidward tidak hidup sendirian; Snellie, siput dari "The Great Snail Race", yang dalam tinggal dengan dia. Dalam, "Can You Spare a Dime?" Setelah berhenti bekerja di Krusty Krab, Squidward tidak punya rumah sampai SpongeBob menemukannya tinggal dalam kotak kardus dan kemudian ia akhirnya tinggal di rumah SpongeBob berbulan-bulan (seperti yang narator sebutkan).

Squidward hampir tidak punya rumah lagi di "Giant Squidward", ketika ia berubah menjadi raksasa. Dalam episode "Patty Caper", dia memindahkan rumahnya sedikit mendekat ke rumah SpongeBob karena SpongeBob dan Patrick ada di dalam rumahnya.

Dalam episode "Squidville", setelah rumah Squidward adalah dihancurkan oleh SpongeBob dan Patrick, dia melihat iklan di TV tentang sebuah kota bernama "Tentacle Acres", rumah makhluk bertenatkel yang banyak berisi makhluk yang sama dengan Squidward, bahkan tinggal di Pulau Paskah.

Dia memutuskan untuk pindah ke sana, dan untuk hidup sementara yang spektakuler, saat ia menemukan sebuah komunitas besar melakukan hal yang suka dia lakukan. Akhirnya, ia mulai bosan dengan rutinitas sehari-hari di mana ia melakukan hal yang sama setiap hari. Dia mulai melampiaskan malapetaka di seluruh area Tentacle Acres dengan peniup terumbu dan membentuk massa marah kepada dia, dia akhirnya pergi dengan meluncurkan dirinya ke langit dengan peniup terumbunya.

Tidak ada komentar: