Rabu, 26 Mei 2010

Moment To Remember

Maf, mafkan aku. Aku tak pernah bermaksud untuk menyakitimu. Ya Tuhan, apa yg telah q perbuat? Kau menangis? Aku tak mau melihatmu menangis atwpun menderita. Aku hanya ingin membuatmu bhagia, tp q hanya membuatmu menderita..
Cintaku, jgn salah paham aku hanya cinta padamu. Hanya kau yg ada di hatiku. Aku hanya ingat dirimu.
Sungguh betapa inginya ku tunjukan isi hatiku padamu apa mungkin bisa kulakukan it padamu saat ingatanku masih ada?
Jantungku berdebar, aq hny mcintaimu. Aq tak ingin melupakan it, n seharusny it tk q lupakan. Taukah kau it. Apakah kau bs merasakan hatiku?
Aq tkut kehilangan ingatan q lg, seblum q katakan pdmu smuanya. Aq hru katakan aq mcintaimu, n aku m0h0n maaf.
Aq bertemu dg mu sebab aq lupa, aq meninggalkan mu sebab aq pelupa.
Kau hal terindah yg pernah tjadi dlm hdupku, betapa bersyukurny q pd Tuhan yg tlah mengirimmu pdku.
Aku tak harus mengingatmu, kau adlh bag dr ku.
senyumku, tawaku dan bauku sama sepertimu. Aq tak ingin melupakanmu, tp q tk bs mengusirmu dr hdp ku.
Kau tk pernah katakn pdku kalau kau mcintaiku selain dr keinginanku.
Tp q tw jauh di lubuk htiku, kau mcintaiku..

Tidak ada komentar: