Rabu, 25 Desember 2013

Roti Kompyang


Foto diatas diambil saat Zayed gak sabar menanti jatah roti yang lagi Bunda foto, Zayed setia menanti disamping meja sambil bilang "Dah yum? dah yum nda..?" Hihihii.. Zayed memang suka aneka roti, dan bahagia saya adalah ketika melihat Zayed makan masakan saya dengan semangat, lalu tersenyum dan mengatakan "Nie enyak..." Owh my boy, meleleh hati Bunda, ahihihiii....


Saya lagi seneng jalan-jalan ke blogsnya Mba Vivi nich, blogs yang super keren dan fotonya cantik-cantik. Kali ini saya mencoba resep Roti Kompyang. Teksturnya keras, tapi nikmat banget kalo dah dicelup sama coklat hangat, anak saya sampai belepotan menikmati si kompyang ini. Berikut saya sertakan resepnya :)


Menurut saya prosesnya sangat mudah dan simpel, selamat mencoba ^_^

Tidak ada komentar: