Jumat, 04 Februari 2011

Tips Hemat Membeli Baju Bayi Laki-laki

Memilih pakaian untuk bayi Anda, haruslah sedikit selektif. Karena kulit bayi memiliki sensitifitas yang tinggi. Beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih baju bayi di toko perlengkapan bayi adalah pilihlah jenis bahan yang cocok bagi bayi, seperti baju bayi yang berbahan cotton. Kedua, pilihlah baju bayi yang memiliki warna anti luntur karena ketika digunakan tidak menyebabkan kulit bayi tidak mudah iritasi.

Bagi kebanyakan orang tua, menyiapkan perlengkapan bayi laki-laki tidaklah serumit menyiapkan perlengkapan bayi perempuan. Dalam membeli perlengkapan bayi laki-laki ternyata juga dapat menghemat anggaran belanja Anda. Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan untuk berbelanja di toko perlengkapan bayi diantaranya adalah:
  1. Pilihlah ukuran baju bayi yang satu kali lebih besar agar dapat dipakai lebih lama.
  2. Pilihlah baju bayi yang harganya relatif murah, tidak perlu mahal yang penting nyaman untuk dipakai.
  3. Berbelanja baju bayi di toko perlengkapan bayi dengan harga grosir.

Masalahnya hanya pada baju bayi yang tidak dapat bertahan lama, karena pertumbuhan bayi laki-laki yang begitu cepat. Merencanakan belanja pakaian bayi di pertumbuhan bayi sangatlah penting untuk menghemat uang dalam berbelanja perlengkapan bayi. tak ada alasan Anda membeli baju bayi yang bermerek terkenal, karena pertumbuhan bayi sangat cepat, sehingga baju-baju tersebut hanya sempat dipakai beberapa kali saja.

Tidak ada komentar: